Kamis, 03 Januari 2013

Kau Pilih DIA??

Teruntuk kamu di sana, dimana saja,

6 tahun itu bukan waktu yang singkat, setidaknya selama itu aku mencintai dan juga berusaha untuk melupakanmu.
Kenapa kau pergi begitu saja? Setelah kau kembali dan kemudian......

Sungguh, aku bisa apa? Aku bisa ngenes sendiri

Bagaimana mungkin kamu tidak?? Tidak mungkin tidak. Dia memberimu segalanya sedang aku hanya, ah, hanya menjadi pengagum yang baik bagimu, hanya secara diam-diam aku mengagumimu. Itu tentu tak cukup meski rasa cinta ini besar. Aku merasa sangat pecundang.

Aku mencintaimu dan cinta memang tak mengenal kompromi dan setelah 7th ini masih tersimpan rapi rasa itu.

Tapi sekali lagi, aku bisa apa?? Diri ini bisa apa selain mencintaimu diam-diam?? Katakan padaku, aku harus bagaimana?

yang merindukanmu :
*embun pagi*

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds