Kamis, 27 Januari 2011

bukannya ingin bermelow2 di malam ini


malam-malamku penuh tanda tanya, akan ketidak pastian takdir yang membawaku semakin larut dalam ketidak aturan hidup.. semakin larut saja aku mengarungi kehidupan hanya sekedar pelengkap realita hidup, kesenangan kebahagianan semua itu fatamorgana yang menutupi kelemahan kehidupan itu sendiri... aku ingin menulis dan terus menulis, menulis untuk apa??? hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini, aku tak bisa mampu untuk tidak melakukannya,.
aku teringat akan kata-kata yang semakin membuatku semakin tak jelas dalam menyadari akan pentingnya kehidupan di malam-malam yang justru harus aku pergunakan sebaiknya sebelum aku lenyap dari sini, ku pasti akan kembali pada kekekalan abadi yang tak kan dapat terbayang sampai berapa lama nanti..
MALAM itu panjang, JANGAN pendekkan dengan tidurmu...
SIANG itu pendek, JANGAN panjangkan dengan dosa2mu...
semoga berarti dalam setiap kita melangkahkan kaki, akan di bawa kemana malam2 kita yang panjang ini>>>???

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds